TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pertandingan Exibisi PB. Polres Aceh Timur vs PB. Lhoksukon

Pemain PB. Resor Atim, Kompol Rusman Sinaga yang berpasangan dengan Komandan Kompi Senapan B 111 Raider Peudawa, Lettu Chandra sedang berhadapan dengan pemain PB. Lhoksukon dalam pertandingan exibisi di lapangan indoor ISC, Rabu (02/03) malam.
Tribrata News Atim-Team bulutangkis Polres Aceh Timur yang dinamai “PB. Resor Atim” menjamu tamunya dari PB. Lhoksukon, Aceh Utara dalam pertandingan exibisi (persahabatan) yang digelar di lapangan bulu tangkis indoor Gedung Idi Sport Center (ISC), Rabu (02/03) malam.

Rombongan PB. Lhoksukon yang dimotori oleh Ustadz Syaiful ini memboyong 16 pemainnya diantaranya; Maulana, Roni, Jalaluddin, M. Iqbal, Abi Prasetyo, Zulfandi, Fikar, Ilham Dede, Maulana, Munzir, Iboy, Wahyudi, Iskandar, Mukhlis, Rusli, Amri dan Zoel.

Sedangkan PB Resor Atim yang malam itu dikendalikan oleh Kabag Ops (Kompol Rusman Sinaga) menurunkan pemain-pemain pilihan diantaranya; Kapolsek Idi Rayeuk (AKP Samsuddin), Kapolsek Peureulak Timur (Iptu Masri Aswara), Kapolsek Darul Ihsan (Ipda M. Musa), Kasat Tahti (Aiptu Abdul Rauf Sebayang), Kasat Sabhara (AKP Didik Suratno), Aiptu Bukrizal, Brigadir Berni, Brigadir Dance Novriandre, Briptu Abdul Halim, Komandan Kompi Senapan B 111 Raider Peudawa (Lettu Chandra G.S) dan Sulaiman (Toke Leman).

Kapolsek Idi Rayeuk selaku koordinator pelaksana mengatakan, kami sengaja mengundang kawan-kawan dari PB Lhoksukon ini untuk menjalin silaturahmi sesama atlet bulutangkis dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini kami akan mengundang PB. Polres Aceh Utara untuk bermain bersama di ISC sini. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Samsuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post