TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Seorang Ibu Rumah Tangga Di Idi Rayeuk, Menjadi Korban Pembunuhan

Fatimah Binti Rubi (dalam lingkaran) yang menjadi korban pembunuhan pada Senin (30/05) dan rumah bagian belakang milik korban.
Tribrata News Atim-Senin (30/05) dini hari menjelang Shubuh masyarakat Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang teridentifikasi bernama Fatimah Binti Rubi (42).
Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, penemuan korban bermula saat warga mendengar teriakan pencuri,,,pencuri,, yang berasal dari rumah korban, beberapa saksi yang merupakan tetangga korban diantaranya M. Jafar Daud (36), Syarifuddin (42), dan Fahrurrazi (26) mendatangi dan menggedor pintu rumah korban dan dibuka oleh anak korban, Nur Alifah (6).
Ketiga saksi kemudian masuk ke dalam rumah dengan meggunakan senter, karena rumah dalam kondisi gelap. Setelah memeriksa ke dalam ruang tengah dan kamar saksi tidak menemukan hal yang mencurigakan, namun saat,  saksi Fahrurrazi menyenter ke arah dapur, saksi melihat korban sudah bersimbah darah dalam keadaan duduk dan kepalanya tertunduk di lantai.
Melihat pemandangan yang demikian ketiga saksi tidak berani mendekat dan akhirnya saksi M. Jafar mendatangi Polsek Idi Rayeuk melaporkan kejadian tersebut. Memperoleh laporan tersebut Polsek Idi Rayeuk melanjutkan ke Polres Aceh Timur yang kemudian dilakukan identifikasi sekaligus pengamanan lokasi kejadian dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud untuk dilakukan otopsi.
Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan beberapa saksi untuk mengetahui siapa dan motif pelaku pembunuhan tersebut. terang Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post