TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pelaku Pembunuhan Di Idi Berhasil Ditangkap Polisi Di Medan

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Budi Nasuha Waruwu saat memimpin penangkapan Hendra Gunawan, tersangka pelaku pembunuhan.
Tribrata News Atim-Dalam jangka waktu 1 x 24 jam, Kepolisian Resor Aceh Timur berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Fatimah Binti Rubi (42) warga Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk yang terjadi pada Senin (30/05).
Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu yang sekaligus memimpin pengejaran hingga penangkapan tersangka, pada Rabu (01/06) mengatakan tersangka adalah Hendra Gunawan (35) yang merupakan tetangga korban dan kami tangkap pagi tadi sekira pukul 04:00 WIB di tempat persembunyiannya di Komplek Sri Gunting Blok VI, No. 84, Kecamatan Sunggal Kota, Medan, Sumatera Utara. Terang Kasat Reskrim.
Ditambahkannya, penangkapan tersangka dilakukan oleh Tim Gabungan Opnal Polres Aceh Timur yang terdiri dari Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba. Saat ini kami sedang melakukan perjalanan ke Aceh Timur dan secepatnya akan kami lakukan jumpa pers dengan rekan-rekan media sekaligus mengungkap motif pembunuahn yang dilakukan tersangka terhadap korban. Pungkas Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Budi Nasuha Waruwu. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post