TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Serbajadi Berhasil Mengamankan Satu Orang Yang Diduga Pelaku Pencuri Lembu

YD Bin Syahrul saat menjalani perawatan di Puskesmas Peunaron, Sabtu (30/07) 
Tribrata News Atim-Kepolisian Sektor Serbajadi pada Sabtu (30/07) sekira pukul 21:20 dibantu warga berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku pencuri lembu dari perkebunan sawit milik PT Agra Buana Niaga yang terletak di Desa Sri Mulya, Kecamatan Peunaron.
Kapolsek Serbajadi Iptu Tonny Sinaga, Minggu (31/07) mengatakan pelaku berinisial YD Bin Syahrul (29) warga Desa Sri Mulya, Kecamatan Peunaron. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, penangkapan pelaku berawal adanya informasi dari warga bahwa, Amiruddin (29) warga Desa Paya Sengat, Kecamatan Peureulak Barat bersama 3 (tiga) kawannya sedang menunggu lembu mereka yang digembala di perkebunan sawit tersebut. Pada saat kejadian, Amiruddin melihat 2 (dua) orang laki-laki yang mencurigakan, sedang berusaha untuk menangkap lembu mereka dengan jerat dari pelepah sawit. Oleh Amiruddin bersama kawanya dilakukan penangkapan dan berhasil menangkap YD Bin Syahrul dan satu orang lagi yang diketahu berinisial NND berhasil melarikan diri. Terang Kapolsek.
Ditambahkannya, mendapatkan laporan tersebut anggota kami menuju ke lokasi untuk mengamankan pelaku yang sebelumnya sempat dihajar masa hingga babak belur dan kami bawa ke Puskesmas Peunaron yang kemudian di rujuk ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud. Selain mengamankan pelaku, anggota kami juga melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui 1 (satu) ekor lembu sudah diikat pada sebatang kayu di bawah pohon sawit dan 2 (dua) ekor lembu sudah terpasang tali pada lehernya. Pungkas Kapolsek Peunaron Iptu Tonny Sinaga. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post