TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Madat Amankan Tiga Orang Tersangka Pelaku Pengeroyokan

Tribrata News Atim-Kepolisian Sektor Madat pada Sabtu (01/10) malam mengamankan tiga orang tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban Saifuddin Bin M. Daud (55) warga Dusun Teungoh, Desa Lung Sa, Kecamatan Madat.
Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana, Minggu (02/10) mengatakan, tiga tersangka tersebut adalah CAL (50), TMD (44), SFY (60) ketiganya merupakan warga Desa Lueng Sa, Kecamatan Madat. Ungkap Kapolsek.
Lebih Kapolsek menjelaskan, penangkapan ketiga tersangka berdasarkan laporan korban kepada kami di mana ketiga tersangka telah melakukan pengeroyokan terhadap dirinya yang bermula saat korban akan membeli rokok ke keude dekat rumahnya pada Jum’at (30/09) sekira pukul 21.30 WIB. Kata Kapolsek.
Masih menurut pengakuan korban, di tengah jalan korban bertemu dengan tersangka CAL, lantas korban memanggilnya dan bermaksud akan menjelaskan kepada CAL terkait bantuan lembu dari anggota dewan yang dianggap oleh tersangka CAL, korban kurang transparan. Papar Kapolsek.
Ditambahkan oleh Kapolsek, setelah korban dan tersangka CAL duduk di sebuah pos jaga yang terletak di desa setempat, datanglah tersangka TMD dan SFY yang juga akan menanyakan masalah bantuan lembu yang bersumber dari dana aspirasi dewan tersebut. Tengah menjelaskan persoalan dimaksud, ketiga tersangka tidak bisa menerima penjelasan korban. Tiba-tiba, tersangka SFY berdiri seraya memukul kepala bagian belakang korban dengan menggunakan sepotong kayu disusul tersangka CAL dan TMD yang ikut memukul korban pada bagaian kepala juga wajah korban dengan menggunakan tangan kosong yang mengakibatkan korban terjatuh. Usai melakukan aksinya ketiga tersangka kemudian meninggalkan korban begitu saja. Dengan bersusah payah korban berusaha untuk berdiri, pada saat bersamaan melintaslah Ramli (50) warga setempat yang kemudian memberikan pertolongan terhadap korban dan mengantarkan korban ke Polsek Madat untuk membuat laporan.
Melihat kondisi yang demikian oleh anggota kami korban dibawa ke rumah Puskesmas Madat untuk mendapatkan perawatan sekaligus untuk mendapatkan visum. Pungkas Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post