TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Aksi Solidaritas Polsek Madat Bersama Ormas, Galang Dana Untuk Korban Gempa Pidie Jaya

Tribrata News Aceh Timur-Bencana alam yang tengah dihadapi oleh masyarakat di kabupeten Pidie Jaya dan Bireuen yang terjadi pada Rabu (07/12) yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan kehilangan tepat tinggal, membuat masyarakat tergerak hatinya untuk membantu dan pengumpulan dana bagi saudara-saudara  yang tertimpa musibah. Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Madat bersama Ormas di wilayah Kecamatan Madat.
"Kami juga meminta kepada anggota untuk menyisihkan sebagian penghasilnnya untuk disumbangkan kepada para korban. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan para korban bencana diberikan ketabahan." Jelas Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana.
"Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat dan institusi yang telah memberikan sumbangan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Pidie Jaya dan Bireuen." Kata Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana, Jumat (09\12).
Menurut Ipda Hendra Sukmana, aksi kemanusiaan ini sebagai bagian dari simpati seluruh jajaran Polsek Madat dan masyarakat di wilayah Kecamatan Madat bagi masyarakat di Pidie Jaya dan Bireuen yang meninggal, terluka, kehilangan harta benda serta keluarganya, termasuk para korban di kalangan anak-anak.
Gempa yang terjadi di Aceh Rabu pagi kemarin merenggut lebih dari 100 jiwa. Pemerintah sudah memberlakukan masa tanggap darurat hingga 20 Desember 2016 untuk menangani bencana tersebut. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post