TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Sat Sabhara Polres Aceh Timur Patroli Ke Sejumlah Wilayah

Tribrata News Aceh Timur-Anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur yang dipimpin Brigadir Satria Rizki pada Kamis (19/01) melakukan patroli ke sejumlah tempat umum seperti, pertokoan, pasar, SPBU maupun perbankan di wilayah Peureulak dan Ranto Peureulak.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani mengatakan, kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di sekeliling masyarakat yang sedang beraktivitas sekaligus membuat warga merasa aman dan nyaman dengan keberadaan polisi di antara merekaUjar Kasat Sabhara.
Lebih lanjut ia menambahkan, patroli dialogis ini dilaksanakan sesuai atensi Kapolres Aceh Timur, supaya anggota sabhara yang bertugas di lapangan bertanggungjawab menjaga situasi kamtibmas selama piket dan melaksanakan patroli tempat rawan tindak kejahatan. Kata Kasat Sabhara.
Ditambahkanya, selain melakukan patroli secara mobile (keliling), anggota kami juga menghimbau kepada masyarakat maupun kepada satuan pengamanan yang ada di bank tersebut agar selalu waspada dan berhati-hati untuk menghindari terjadinya tindak kriminal. Ungkap Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post