TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tidak Masuk Dinas Sebulan Lebih, Satu Anggota Polres Aceh Timur Ditindak Disiplin

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Beni Sunanto anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur yang tidak masuk dinas sebulan lebih diberi sanksi tegas melalui hukuman di halaman Mapolres Aceh Timur, Kamis (19/01) siang. Hukuman yang diberikan kepada anggota tersebut diantaranya; hormat bendera selama 1 (satu) jam, koprol, guling dan merayap.
Menurut Kasat Sabhara, AKP A. Yani mengatakan hukuman itu diberikan kepada anggota untuk memberikan efek jera karena lalai dan mangkir bertugas dan tidak disiplin,kata
"Tindakan disiplin ini diberikan guna memberikan punishment dan efek jera kepada anggota yang melanggar dan adanya pemberian tindakan tersebut ke depannya agar dapat meningkatkan tanggungjawab dan kedisiplinan anggota," tegas Kasat Sabhara.
Ditambahkanya, tindakan tegas selalu diterapkan oleh Kasi Propam Polres Aceh Timur Aiptu, Edi Suprpriatna kepada setiap anggota yang melanggar disiplin guna memberikan efek jera serta guna melaksanakan program prioritas Kapolri demi terwujudnya anggota Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Imbuh Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post