TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

89 Personil BKO Polda Aceh Ditarik

Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 89 personil Polda Aceh yang di Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polres Aceh Timur untuk membantu pengamanan pelaksanaan pemungutan suara, resmi ditarik kembali usai melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Pengembalian resmi personil BKO Polda Aceh dilakukan dalam apel konsolidasi di halaman Polres Aceh Timur, pada Jum’at (17/02) pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Rusman Sinaga.
Dalam apelnya Kabag Ops mengatakan, kami mewakili pimpinan (Kapolres Aceh Timur) mengucapkan ribuan terima kasih atas pelaksanaan tugas rekan-rekan dalam melakukan pengamanan pelaksanaan pemungutan suara dan rekapitulasi penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sehingga berjalan aman dan lancar, ujar Kabag Ops.
Ditambahkanya, kami juga menyampaikan permohonan ma’af atas kekurangan baik sarana dan prasarana selama rekan-rekan melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Atensi dari pimpinan semoga apa yang rekan-rekan laksanakan selama menjalankan tugas menjadi amal baik tersendiri bagi rekan-rekan sekalian. Selanjutnya, selamat jalan semoga sampai dengan selamat di Polda Aceh maupun kembali ke rumah masing-masing. Ungkap Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Rusman Sinaga. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post