Sabtu, 18 Februari 2017

CCTV Kantor KIP Aceh Timur Terkoneksi Dengan Handphone Kapolres Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Untuk memudahkan pengawasan dan memonitor kegiatan di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum menkoneksikan jaringan CCTV ke handphonenya.
Kapolres mengatakan, dengan terkoneksinya CCTV ke handphone kami akan memudahkan dalam pengawasan terhadap seluruh kegiatan di kantor KIP Aceh Timur. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami sangat terbantu dengan adanya CCTV tersebut.
Meski demikian Kapolres juga meminta kepada KIP Aceh Timur tetap terus berkoordinasi dengan kepolisian jika mengetahui ada hal yang tidak diinginkan yang terjadi.
Selanjutnya dengan adanya kamera yang sudah terpasang di beberapa sudut ruangan dan luar ruangan kantor KIP, Kapolres menekankan kepada Komisioner KIP, seluruh pegawai maupun petugas pengamanan kantor KIP, agar tetap selalu meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Sementara itu Ilyas Ismail selaku tekhnisi CCTV yang dipercaya oleh KIP Aceh Timur mengatakan, saat ini kami sedang melakukan pergeseran titik CCTV dari titik semula ke titik yang baru sesuai arahan Bapak Kapolres, mengingat ekskalasi kegiatan di kantor KIP Aceh Timur saat ini sudah mulai meningkat, ujar Ilyas Ismail. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar