Selasa, 28 Februari 2017

Jatuh Ke Sungai Saat Mandi, Fitriani Ditemukan Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Fitriani Binti Abu Bakar (13) putri pasangan Abu Bakar dan Asiyah warga Dusun Putroe Ijo, Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dan terbawa arus sungai saat ia mandi pada Senin (27/02) petang.
Kapolsek Pantee Bidari, Iptu Zainir Selasa (28/02) mengatakan, peristiwa tragis ini bermula saat korban (Fitriani) bersama Mursyidah (9) adik korban pada Senin petang sedang mandi di sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Saat itu sandal korban terjatuh ke sungai, korban masuk ke dalam sungai mencoba untuk mengambil sandal tersebut. Korban yang mencoba mengambil sandalnya tiba-tiba terseret arus yang mana pada saat kejadian arus sungai sangat deras dikarenakan sedang turun hujan.
Melihat kakaknya terbawa arus, Mursyidah berusaha membantu korban. Karena arus terlalu deras maka Mursyidah-pun juga ikut terseret arus. Saat terbawa arus sungai, Mursyidah berhasil meraih ranting bambu dan selamat. Sedangkan korban hilang terbawa arus sungai. Hingga akhirnya pada hari ini tadi sekira pukul 10.00 WIB korban ditemukan oleh Tim SAR/ BPBD yang dibantu oleh masyarakat sekitar yang berjarak 300 meter dari korban terjatuh.
Setelah berhasil dievakuasi jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Terang Kapolsek Pantee Bidari, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar