Kamis, 23 Februari 2017

Kapolres Aceh Timur Ajak Petugas Untuk Berzikir Sebelum Melakukan Pengamanan Rapat Pleno KIP

Tribrata News Aceh Timur-Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Brimob, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran Dan Satpol PP, pada Kamis (23/02) pagi melaksanakan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Sebelum melaksanakan tugas Kapolres Aceh Timur yang saat itu didampingi oleh: Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Isya Siregar, Kepala Detasemen Brimob Polda Sumatera Selatan AKBP Bachtiar Effendi, Danyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf M. Iqbal Lubis dan Kabid Trantib Satpol PP  T. Amran mengajak seluruh petugas untuk berzikir.
Sebelum kita melaksanakan tugas pengamanan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur Pada Pemilukada Tahun 2017, marilah kita berzikir sekaligus memohon kepada Allah SWT agar kita dalam menjalankan tugas diberikan perlindungan oleh-Nya dan pelaksanaan rapat pleno bisa berjalan tertib, aman dan lancar, kata Kapolres.
Usai bezikir Kapolres menyampaikan, dalam melaksanakan apel bersama dalam rangka pengamanan rapat pleno kali ini, kita menyiapkan personil dan juga kelengkapannya. Mengingat ada isu akan ada pelaksanaan demo, oleh sebab itu kami bersama Dandim mempersiapkan personil untuk siaga. Sebagai aparat keamanan kita harus mampu menciptakan kondisi yang aman. Tegas Kapolres.
Ditambahkanya, misi pengamanan kita kali ini adalah misi kemanusiaan, utk itu para Danton dan Danki untuk mengambil anggotanya dan menempatkan posisi anggotanya di tempat yang sudah kami ploting. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Setidaknya 1.000 petugas gabungan melakukan pengamanan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur Pada Pemilukada Tahun 2017 yang berlangsung di kantor KIP Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar