Senin, 27 Februari 2017

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Memotivasi Pelajar MAN Ranto Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin (27/02) di Madrasah Aliyah Negeri Ranto Peureulak ini tidak seperti biasanya. Pasalnya yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala Sekolah atau guru, tapi kali ini Kasat Binmas Polres Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon.
Dalam amanatnya Kasat Binmas menyampaikan, agar bijaksana dalam penggunaan media sosial dan tidak memuat berita atau informasi negatif apalagi Hoax. “Mengajak agar pelajar semakin cerdas mensikapi pesatnya perkembangan teknologi khususnya Medsos, cerdas dengan mengambil manfaat dari Medsos dan bisa menyaring hal buruk yg munculnya dari Medsos”, ujarnya.
Lebih lanjut Kasat Binmas, mengarahkan kepada para pelajar dan dewan guru untuk patuh dan berdisiplin berlalulintas.
“Jangan kebut kebutan dalam berkendara, utamakan keselamatan, Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas di sekolah dan masyakarat. Jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan. Jangan melakukan pelanggaran lalulintas karena kecelakaan di jalan berawal dari pelanggaran,”
Selanjutnya Kasat Binmas Iptu Ernijon, memberikan motivasi agar punya kebanggaan terhadap lembaga pendidikan tempat mencari bekal ilmu pengetauan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar