Sabtu, 25 Februari 2017

Wakapolres Aceh Timur Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Mukhlis

Tribrata News Aceh Timur-Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K, bersama beberapa Perwira dan Anggota Polres Aceh Timur, pada Sabtu (25/020) siang melayat ke rumah duka Almarhum Mukhlis alias Pokle di Desa Blang Rambong, Kecamtan Banda Alam.
“Mewakili pimpinan (Kapolres) dan institusi Polres Aceh Timur, kami turut berduka cita atas peristiwa ini yang mengakibatkan Almarhum meninggal dunia. Semoga semua kesalahanya diampuni oleh Allah SWT. Sedangkan keluarga, terutama istri dan anak-anak, semoga diberikan kekuatan iman, lahir dan batin, kata Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Suahputra Bustamam. 
Mukhlis alias Pokle meninggal dunia dalam perjalanan perjalanan ke Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe setelah ada upaya pelumpuhan oleh anggota Reserse Narkoba Polda Aceh saat akan melakukan penangkapan terhadap dirinya. Penangkapan terhadap Mukhlis merupakan pengembangan dari Narkoba Polda Aceh yang sebelumnya melakukan penangkapan terhadap tersangka yang lain di tempat terpisah.
Setelah berhasil dilumpuhkan, petugas membawa Mukhlis ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi yang kemudian dirujuk ke  Rumah Sakit Cut Meutia, Lhokseumawe, namun belum sampai di rumah sakit Mukhlis menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya. Bahkan, saat perjalanan ke rumah sakit Mukhlis sempat muntah dan warna muntahanya berwarna putih. Petugas sedang mendalami cairan muntahan dan penyebab meninggalnya Mukhlis. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar