Rabu, 22 Maret 2017

Anggota Polsek Madat Bersama Warga Matang Jrok, Gotong Royong Bersihkan Meunasah

Tribrata News Aceh Timur-Inilah yang dilakukan anggota Polsek Madat pada Rabu (22/03) pagi, bahu membahu bersama warga Matang Jrok mebersihkan meunasah (mushola) yang ada di desa tersebut.
Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan anggota Polsek Madat dengan masyarakat, “Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat serta turut membantu gotong royong bersih-bersih meunasah.”Ujar salah satu warga.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana mengatakan, dengan keterlibatan anggota kami dalam kegiatan gotong royong bersama warga, mencerminkan bahwa polisi tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam kegiatan sosial, polisi wajib turut berperan, hal ini diharapkan sebagai contoh kepada warga yang lainnya. Ujar Kapolsek.
Menurutnya, dengn bergotong royong, pekerjaan menjadi lebih cepat. Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” ujarnya.
Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga warga lebih semangat dan juga agar tetap terjaga dalam masalah gotong royong dalam segala hal, terutama masalah kamtibmas. Kata Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar