Kamis, 09 Maret 2017

Guna Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Aceh Timur Cek Kendaraan Dinas Dan Operasional Polsek

Tribrata News Aceh Timur-Pada hari sebelumnya, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melakukan pengecekan kendaraan dinas dan operasional Polres, pada Kamis (09/03) pagi Kapolres didampingi Kabag Sumda AKP Ichsan, Kasie Propam  dan Paurlog Antonius. M kembali melakukan pengecekan kendaraan dinas dan operasional kali ini pemeriksaan kendaraan milik polsek.
Kapolres menyampaikan bahwa fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin ini guna memastikan kondisi kendaraan dinas. Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personil polsek dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.
“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya baik personel maupun kendaraan, selain tentunya aman serta layak pakai, guna mendukung tugas pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Secara umum dalam pemeriksaan terhadap 28 unit kendaraan roda empat terdapat 15 unit yang memerlukan perawatan dan perbaikan dan 9 unit kendaraan roda dua dari 62 unit sehingga ke depan akan terus digalakkan pelaksanaan pengecekan kendaraan.
Harapan dari kegiatan ini agar semua anggota dan kendaraan operasional polsek yang digunakan dalam kondisi siap, sehingga saat menjalankan tugas pelayanan pada masyarakat tidak ada kendala. Ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Brigadir Kamil).                       

0 komentar:

Posting Komentar