Rabu, 01 Maret 2017

Hindari Genangan Air, Honda Supra X Kontra Honda Karisma Satu Orang Meninggal Dunia Di Simpang Ulim

Tribrata News Aceh Timur-Kecelakaan Lalu Lintas, terjadi antara dua sepeda motor tanpa Nomor Polisi di Jalan Desa Blang Nie - Desa Teupin Breuh, Kecamatan Simpang Ulim, Selasa (28/02) sekira pukul 20.30 WIB.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo Rabu (01/03) mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi mata yang mengetahui, kecelakaan berawal saat M. Dahlan (55) warga Desa Matang Rayeuk, Kecamatan Simpang Ulim mengendari sepeda motor Honda Supra X melaju dari arah Desa Teupin Breuh menuju Desa Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim dengan kecepatan sedang.
Sesampainya dilokasi kejadian, melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda Karisma yang dikendarai oleh Mulyadi (17) berboncengan dengan Eka Syahputra (17) keduanya warga Desa Teupin Breuh, Kecamatan Simpang Ulim
Diduga M. Dahlan hendak menghindari genangan air yang ada di jalan, sehingga ia melebar ke kanan. Tanpa disadarinya dari arah berlawanan ada sepeda motor yang di kendarai oleh Mulyadi, sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan. Akibatnya kedua pengendara dan penumpang sepeda motor terhempas ke badan jalan. Benturan keras mengakibatkan luka serius terhadap M. Dahlan dan meninggal dunia saat di bawa ke Puskesmas Simpang Ulim. Sedangka Mulyadi dan Eka Syahputra mengalami luka ringan.
Memperoleh informasi kecelakaan tersebut, petugas Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP penyebab kecelakaan adalah pengendara sepedamotor Honda Supra X terlalu melebar ke kanan dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Pos Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar