TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jum’at Bersih, Polsek Simpang Ulim Dan BKO Brimob Polda Sumatera Utara Gotong Royong Bersihkan Meuanasah Gampong Blang

Tribrata News Aceh Timur-Demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, Kepolisian Sektor Simpang Ulim dan BKO Brimob Polda Sumatera Utara melakukan kegiatan sosial dengan bergotong royong dengan warga Desa Gampong Blang untuk membersihkan meunasah yang berada di desa setempat.
Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud mengatakan, untuk Jumat ini (24/03) pagi, kami bersama BKO Brimob Polda Sumatera Utara membersihkan meunasah dan pemakaman di desa Gampong Blang. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, kegiatan gotong royong ini, secara umum bertujuan untuk  menumbuhkan kembali rasa empati masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam memelihara lingkungan sekitar. Ujar Kapolsek.
Menurutnya, kalau lingkungan meunasah bersih, dalam melaksanakan ibadah pasti juga merasa nyaman. Dengan demikian lingkungan akan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan. Kata Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post