Selasa, 21 Maret 2017

Kapolsek Pantee Bidari Menjadi Pemateri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Badan Usaha Milik Gampong

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengelola Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) agar transparan, efektif, efisien dan akuntable, digelar pelatihan bagi pengelola BUMG di Kecamatan Pantee Bidari, pada Selasa (21/03) siang dan berlangsung di Aula Kantor Camat setempat.
Pelatihan Pengelolaan Manajemen BUMG tingkat Kecamatan Pantee Bidari dihadiri langsung oleh Muspika Kecamatan dan diikuti pengurus dan anggota BUMG yang ada di wilayah kecamatan tersebut. Rapat direncanakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 23 Maret 2017.
Kaposlek Pantee Bidari, Iptu Zainir yang ikut sebagai pemateri pelatihan mengatakan, pelatihan kapasitas pengelolaan dan manajemen BUMG yang dilaksanakan ini merupakan upaya Muspika Kecamatan Pantee Bidari dalam meningkatkan sumber daya pengelolaan BUMG di desa yang ada di Kecamatan Pantee Bidari ini semakin baik dan profesional. Kata Kapolsek.
Ditambahkanya, pada pelatihan ini akan diberikan materi teori dan praktek tentang gambaran umum BUMG. Kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat dalam pengembangan ekonomi desa. Terang Kaposlek Pantee Bidari, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar