Kamis, 16 Maret 2017

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah AMAL

Tribrata News Aceh Timur-Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon beserta anggotanya bersilaturahmi dengan Ayah H. Armis, Pimpinan Dayah Al-Madinatul Munawwarah Al-Waliyyah (AMAL) yang terletak di Desa Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat pada, Kamis (16/03) siang.
Dalam silaturahmi tersebut, Kasat Binmas menyampaikan salam taklim dari Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum yang belum bisa bersilaturahmi dikarenakan padatnya kegiatan di kantor.
Kasat Binmas mengatakan, silaturahmi kepada tokoh agama akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.
“Tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi.” Ujar Kasat Binmas.
Menurutnya, pendekatan polisi dengan pimpinan dayah seperti ini sangat membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif. Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan dayah terjalin baik.
Kasat Binmas juga berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah hukum Polres Aceh Timur. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar