Senin, 13 Maret 2017

Kepedulian Kasat Binmas Polres Aceh Timur Kepada Kaum Dhuafa

Tribrata News Aceh Timur-Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon bersama dengan personil Binmas memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako), kepada kaum dhuafa atau warga yang kurang mampu pada Senin (13/03) siang. Adapun bantuan sembako berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari.
Pemberian sembako itu diserahkan langsung oleh Kasat Binmas didampingi anggota Sat Binmas kepada Nek Salamah warga Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk.
Kasat Binmas mengatakan, bantuan ini merupakan salahsatu program dari Polres Aceh Timur. Di mana kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Polisi dalam hal ini Polres Aceh Timur dengan masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan untuk diberikan bantuan.
“Sementara tugas kami (Polisi), selain sebagai penegak hukum juga bisa diaplikasikan dalam bentuk seperti ini, polisi peduli apalagi tugas Bhayangkara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), yang membaur dengan masyarakat, dan menyatu dengan masyarakat tentunya ada rasa kepedulian terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang tidak mampu, ungkapnya.
Masih kata Kasat Binmas, bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu itu untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena, Polisi adalah Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar