Sabtu, 18 Maret 2017

Pelepasan BKO Brimob Polda Sumtera Selatan

Tribrata News Aceh Timur-Setelah lebih kuran satu bulan bertugas membantu Polres Aceh Timur dalam pengamanan Pemilukada Tahun 2017, BKO Brimob Polda Sumatera Selatan pada Sabtu (18/03) siang dilepas untuk kembali ke satuanya. Acara pelepasan berlangsung di halaman Aula Serbag Guna Polres dengan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur.
Dalam sambutanya Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum menyampaikan terima kasih kepada BKO Brimob Polda Sumatera Selatan atas pelaksanaan tugasnya dalam membantu Polres Aceh Timur dalam pengamanan Pemilukada Tahun 2017.
“Berkat kerjasama dan soliditas kita, pelaksanaan pengamanan Pemilukada Tahun 2017 di wilayah hukum Polres Aceh Timur, utamanya pada saat pemungutan suara dan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman dan lancar. Sekali lagi atas nama Polres Aceh Timur, saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan BKO Bimob Polda Sumatera Selatan dalam membantu kami dalam hal pengamanan,” ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Sementara itu Kepala Detasemen Brimob Polda Sumatera Selatan, AKBP Bachtiar Effendi juga menyampaiakn hal yan sama dan terima kasih kepada Polres Aceh Timur dan polsek jajaran yang telah menyediakan tempat untuk istirahat anggota kami, ujar AKBP Bachtiar Effendi.
Ditambahkanya, kejadian di Peunaron (penembakan) beberapa waktu lalu sangat disayangkan, kita berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di Aceh khususnya di Aceh Timur. Ungkap Kepala Detasemen Brimob Polda Sumatera Selatan, AKBP Bachtiar Effendi. (Iwan Gunawan). 

0 komentar:

Posting Komentar