TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Dan Koramil Simpang Jernih Gotong Royong Bersihkan Saluran Air.

Tribrata News Aceh Timur-Personel gabungan TNI/Polri dari Koramil dan Polsek Simpang Jernih bersama  masyarakat bergotong royong membersihkan saluran air di lingkungan Desa Simpang Jernih, pada Kamis (30/03) pagi
Kapolsek Jernih, Iptu Ismail Samri mengatakan kegiatan membersihkan saluran air merupakan bentuk kerjasama yang baik antara TNI/Polri dalam rangka menjadikan daerah tersebut bersih dan indah. 
"Dengan melibatkan personil Koramil dan Polsek serta masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan juga saluran air agar lebih bersih, rapi dan indah," ujarnya.
Ia menambahkan dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan tersebut juga bisa mendorong masyarakat agar tergerak membersihkan lingkungan masing-masing. 
"Selain itu, kami berharap kesadaran warga untuk melaksanakan kerja bakti tanpa harus menunggu instruksi dari pemerintah sehingga lingkungan bisa terlihat bersih sehat dan nyaman," harapnya.
Menurutnya, gotong royong digelar untuk menjalin sinergitas dan memupuk kebersamaan dengan masyarakat sekaligus menanamkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari penyakit. Selain itu, dengan gotong royong yang dilakukan ini merupakan upaya menciptakan lingkungan yang sehat salahsatunya dengan membersihkan sampah dan saluran air di lingkungan Desa Simpang Jernih," ucap Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post