Senin, 20 Maret 2017

Polsek Peureulak Kejar Pelaku Perampasan Tas Milik Ibu Guru

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Peureulak terus melakukan pengejaran terhadap pelaku perampasan tas milik korban, Anita Safrina (24) warga Desa Beuringin, Kecamatan Peureulak Barat.
Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba mengatakan, peristiwa perampasan milik korban yang berprofesi sebagai guru di sebuah Sekolah Luar Biasa ini bermula saat korban pada hari ini, Senin 20 Maret 2017 sekira 15.30 WIB hendak pulang ke rumahnya usai mengajar.
Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di Dusun Pulo Ibouh, Desa Lhok Dalam,, Kecamatan Peureulak, korban dipepet oleh pelaku sambil menodongkan senjata api yang belakangan diketahui senjata tersebut adalah air sofgun.
Pelaku meneriaki korban untuk berhenti, namun korban tidak menghiraukanya. Kesal permintaanya tidak dipenuhi, pelaku menabrak kereta korban yang mengakibatkan korban bersama pelaku sama-sama terjatuh ke sawah.
Meski dalam kondisi demikian, korban berusaha melawan pelaku dengan menarik baju pelaku sehingga baju pelaku robek. Alhasil pelaku berhasil melarikan diri dengan hasil rampasan tas milik korban yang berisi uang sebesar Rp.5.000 (Lima Ribu Rupiah), KTP, SIM, STNK atas nama korban dan 1 buah handphone merk Nokia. Mengalami hal yang demikian, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Peureulak. Ungkap Kapolsek.
Memperoleh laporan korban, lanjut Kapolsek, kami langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus penyisiran. Dari hasil penyisiran, kami menemukan air softgun yang kami duga milik pelaku dan terjatuh saat korban melakukan perlawanan.
Dari keterangan korban, ciri-ciri pelaku sudah kami ketahui dan kami telah membentuk tim untuk melakukan pengejaraan, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap, terang Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).

1 komentar:

  1. Perampok harus di dor kalau dapat ya pak plisi beuh.....

    BalasHapus