Kamis, 23 Maret 2017

Polsek Simpang Ulim Selidiki Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Terhadap Mantri Puskesmas

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Simpang Ulim terus melakukan penyelidikan sekaligus pencarian terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa korban, Sahyuni Binti Suari (45) dan terjadi pada Kamis, 23 Maret 2017 sekira pukul 03.00 WIB di perumahan pegawai Puskesmas Simpang Ulim, Desa Gampong Blang, Kecamatan Simpang Ulim.
Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud mengatakan, peristiwa yang dialami oleh korban ini bermula saat korban terbangun karena mendengar suara yang mencurigakan di ruang tamunya. Saat hendak keluar dari kamar, korban yang merupakan Mantri Gigi di Puskesmas Simpang Ulim tersebut langsung dipukul dengan mengunakan gagang pisau dapur. Setelah terjatuh korban berusaha melakukan perlawanan. Pelaku yang mulai panik, kemudian menusuk korban dan mengenai leher dan bahu bagian belakang sebelah kanan. Mendapat luka tusukan, korban pingsan.
Usai menganiaya korban, pelaku lari melalui jendela dapur yang ia congkel saat ia masuk ke rumah korban. Sebelum lari, pelaku sempat mengambil uang milik korban sejumlah, Rp. 700.000,- yang tersimpan di dalam tas korban dan berada di samping TV ruang tamu.Tetangga korban yang mendengar keributan di rumah korban kemudian mendatangi yang selanjutnya melakukan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Ulim. Ungkap Kapolsek.
Memperoleh informasi kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, kami langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP ditemukan pisau yang terdapat potongan rambut milik korban. Diduga pisau tersebut milik korban yang diambil oleh pelaku saat memasuki rumah. Selain pisau, dalam olah TKP juga kami temukan gorden yang terkena sabetan pisau.
Saat ini, kami sedang meminta keterangan beberapa saksi termasuk korban untuk mengungkap pelakunya. Terang Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).


0 komentar:

Posting Komentar