Jumat, 10 Maret 2017

Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Di Simpang Ulim Yang Mengakibatkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur, kali ini seorang pelajar meregang nyawa akibat kecelakaan yang dialaminya pada Jum'at (10/03) siang dan terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Pucok Alue Barat, Kecamatan Simpang Ulim.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo mengungkapkan kecelakaan terjadi bermula pada saat Rinaldi Saputra (18) warga Desa Keude Baro, Kecamatan Pantee Bidari mengendarai sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5708 dari arah timur (Medan menuju Banda Aceh) dengan kecepatan tinggi.
Sesampainya di lokasi kejadian, Rinaldi hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan identitasnya berada di depanya. Diduga stang sepeda motor Rinaldi menyenggol stang sepeda motor tersebut sehingga ia hilang keseimbangan dan jatuh ke sebelah kanan.
Saat bersamaan muncul dengan kecepatan sedang mobil Ambulan dengan Nomor Polisi BL 475 F yang dikemudikan oleh Kusdi (47) warga Desa Cot Girek,  Kecamatan Cot Girek Lama, Kabupaten Aceh Utara. Karena jarak yang terlalu dekat, Kusdi tidak bisa mengendalikan mobil yang ia kemudikan sehingga menabrak sepeda motor berikut Rinaldi sehingga terjembab ke bahu jalan.
Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Simpang Ulim yang selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi. Diduga luka dalam yang cukup parah, Rinaldi akhirnya meninggal dunia setelah beberapa saat mendapatkan perawatan.
Petugas Laka Lantas yang memperoleh informasi kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus meminta keterangan saksi mata. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim berikut pengemudi ambulan untuk diambil keteranganya, terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar