Jumat, 31 Maret 2017

Saweu Sikula, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Sosialisasi Penerimaan Polri

Tribrata News Aceh Timur-Menindaklanjuti perintah Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum tentang sosialisasi penerimaaan calon Bintara Polri Tahun Anggaran 2017, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Muzakir, pada Jum’at pagi melakukan kegiatan Saweu Sikula ke SMK Negeri 1 Pantee Bidari.
Pada kesempatan tersebut Bripka Muzakir  sekaligus mensosialisasikan dengan telah dibukanya penerimaaan calon Bintara Polri Tahun Anggaran 2017.
Dalam sosialisasinya Bripka Muzakir menjelaskan bahwa waktu pendaftaran anggota Polri tahun 2017 ini dibuka selama satu bulan mulai 14 Maret hingga 15 April 2017 mendatang, dihimbau kepada masyarakat agar ikut mengabdikan diri melalui institusi Polri.
Semakin banyak yang daftar, mudah-mudahan semakin banyak pula peluang putra-putri asal Pantee Bidari yang menjadi polisi, ujar Bripka Muzakir.
Persiapkan fisik dan latihan yang maksimal agar bisa mengikuti seleksi dengan baik dan memperoleh hasil yang baik pula.” Ingat masuk Polisi tidak dipungut biaya alias gratis, jadi kami minta adik-adik jangan percaya kepada orang apabila ada yang menjajnjikan bisa masuk polisi dengan meminta imbalan, itu penipuan dan jangan dilayani, tambah Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Muzakir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar