Rabu, 22 Maret 2017

Tercatat Sudah 60 Peserta Pendaftar Calon Bintara Polri Di Pabanrim Polres Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Setelah sembilan hari resmi dibukanya pendaftaran penerimaan Calon Perwira, Bintara Polri Tahun Anggaran 2017, Panitia Bagian Penerimaan (Pabanrim) Polres Aceh Timur mencatat sudah 60 peserta yang mendaftar untuk mengikuti seleski penerimaan Calon Bintara Polri di tingkat polres.
Kabag Sumda Polres Aceh Timur, AKP Ichsan, Rabu (22/03) mengatakan, selama ini yang menjadi kendala para calon pendaftar adalah jaringan koneksi website penerimaan Polri yang belum optimal, sehingga para calon pendaftar masih mengalami kendala. Meski demikian, sudah kami sampaikan kepada mereka untuk terus mencoba mengakses website tersebut. Terang Kabag Sumda.
Ditambahkannya, bagi para calon pendaftar yang sudah lengkap dan terverifikasi pada tahap pertama di Polres, kami juga menyediakan fasilitas akses internet secara gratis kepada para calon pendaftar, dengan tujuan untuk mempermudah sekaligus memberi pengarahan maupun petunjuk pada saat calon pendaftar melakukan pendaftraran secara online. Urai Kabag Sumda Polres Aceh Timur, AKP Ichsan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar