Senin, 06 Maret 2017

Usai Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Simpang Ulim Periksa Sepeda Motor Pelajar SMA N 1 Simpang Ulim

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka pembinaan kepada siswa sekolah Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud melakukan pemeriksaan kendaraan sepeda motor milik pelajar SMA N 1 Simpang Ulim, pada Senin (06/03) pagi. Pemeriksaan dilaksanakan setelah Kapolsek menjadi pembina upacara di SMA tersebut.
Dalam arahannya, Kapolsek mengingatkan agar pelajar untuk mentaati aturan hukum yang telah ditetapkan, diantaranya mematuhi peraturan berlalulintas, baik kelengkapan surat kendaraan maupun kelengkapan pengendara.
“Pakailah helm, bawa STNK, jangan ngebut di jalanan dan hindari keributan. Jangan balap liar, jika mengetahui ada tindakan balap liar, segera laporkan kepada kami,” pintanya.
Selain itu, Kapolsek berpesan, semua pelajar harus menjauhi tindakan penyalahgunaan narkoba. Karena, segala sesuatunya akan menjadi tidak baik jika sudah menjadi pecandu narkoba.
Usai upacara bendera, Kepala Sekolah SMA N 1 Simpang Ulim mengatakan, kunjungan Kapolsek kali ini merupakan sebuah motivasi khususnya terhadap pelajar. “Terima kasih keluangan waktunya. Ini suatu kebanggaan bagi kita. Arahan dan bimbingan yang disampaikan sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk lebih tahu mengenai perkembangan di masyarakat serta memotivasi,” ujarnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar