Rabu, 12 April 2017

96 Personel Polres Aceh Timur Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Warga Tanah Anou

Tribrata News Aceh Timur-Front Peduli Rakyat Miskin (FPRM) pada Rabu (12/04) pagi berencana melakukan unjuk rasa di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DRK) Aceh Timur yang menuntut PT. Medco E&P Malaka untuk memberikan rasa keadilan bagi warga Tanah Anou dan masyarakat Aceh Timur pada umumny.
Menyikapi kegiatan tersebut, Polres Aceh Timur siap mengamankan aksi unjuk rasa yang akan dikoordinasi oleh M. Yahya dari FPRM dan dilaksanakan pagi ini sekira pukul 10.00 WIB.
“Sudah dilakukan koordinasi dengan pihak kami (Polres Aceh Timur) dan kami telah melakukan persiapan untuk melakukan pengamanan” Ungkap Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K.
Wakapolres menambahkan terkait pengamanan dan jumlah personel yang akan dikerahkan  sudah kami susun, sebanyak 96 personel. Titik pengamanan meliputi arus lalu-lintas dan massa yang melakukan unjuk rasa.
“Dalam melaksanakan pengamanan kedepankan upaya prefentif dan humanis agar unjuk rasa berjalan tertib dan lancar, warga pengguna jalan juga merasa nyaman.” Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar