Rabu, 26 April 2017

Antisipasi Kecelakaan Dan Kriminalitas, Polsek Ranto Peureulak Rutin Razia Kendaraan

Tribrata News Aceh Timur-Demi mencegah terjadinya angka kecelakaan dan tindak kriminal setiap polsek di seluruh jajaran Polres Aceh Timur diperintahkan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto untuk melakukan razia kendaraan secara rutin dan terjadwal. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Rantau Peureulak, pada Rabu (26/04) sore.
Kaposlek Ranto Peureulak, Iptu Musa Rabu (26/04) mengatakan, kurang lebih sudah sebulan terakhir ini, kami rutin melakukan razia kendaraan. Bagi pelanggar tidak kami kenakan tilang akan tetapi diperingatkan agar dalam mengendarai kendaraan khususnya sepeda motor untuk selalu melengkapi perlengkapan baik itu surat-surat (SIM, STNK) maupun alat kelengkapan kendaraan seperti spion, plat nomor terpasang, sistem penerangan (lampu depan/belakang, sein) berfungsi dengan baik dan knalpot standar. Namun, yang paling pokok adalah selalu menggunakan helm, baik yang membonceng maupun yang dibonceng. Terang Kapolsek.
Selain mematuhi peraturan lalu lintas, lanjut Kapolsek, dengan menggunakan helm dapat mengurangi resiko kecelakaan, untuk itu meskipun kami berada di pelosok, tidak henti-hentinya kami selalu mengingatkan bagi pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm. Tegas Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Musa. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar