Sabtu, 15 April 2017

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Peudawa Patroli Blusukan ke Pasar

Tribrata News Aceh Timur-Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, jajaran Polsek Peudawa melakukan patroli ke sejumlah pusat keramaiana warga. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Peudawa saat melaksanakan patroli blusukan ke pasar pada Sabtu (15/04) siang.
Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan dengan menyambangi para pedagang maupun pengunjung pasar, sambil berdialog dan memberikan imbauan kamtibmas.
Kapolsek Peudawa, Iptu Teuku Yani Fahrizal menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli secara mobile, anggota kami juga melakukan patroli dialogis dan berdialog langsung dengan warga guna menyerap keluhan yang ada di masyarakat terkait keamanan lingkungannya,” ungkap Kapolsek.
Ditambahkan oleh Kapolsek, kehadiran anggota Polri di tengah-tengah kesibukan warga ini disambut baik oleh para pedagang. Di mana mereka merasa sangat senang, mengingat ramainya aktifitas. Namun tetap pedagang maupun pembelian merasa nyaman dengan keberadaan anggota polisi di antara mereka. Kata Kapolsek Peudawa, Iptu Teuku Yani Fahrizal. (Iwan Gunawan). 

0 komentar:

Posting Komentar