TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Serbajadi Patroli Bersama Sambangi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Brigadir Muhammad Thabri dengan Babinsa Koramil 04 Serbajadi saat melaksanakan patroli sambang desa patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya. Kali mereka melakukan kegiatan patroli sambang desa di Desa Sri Mulya, pada Senin (24/04) pagi.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang situasi kamtibmas terkini. Sesekali menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.
Kapolsek Serbajadi Iptu Tonny Irwan Sinaga mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan patroli sangat diapresiaisi oleh masyarakat. Kata Kapolsek.
Menurutnya, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan kekuatan negara kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan ini diimplentasikan di wilayah hukum Polres Aceh Timur sampai dengan jajaranya. Situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif akan terwujud dengan adanya kebersamaan dan sinergitas setiap elemen masyarakat. Terang Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post