Selasa, 04 April 2017

Bhabinkamtibmas polsek Darul Ikhsan Kunjungi MIN

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Darul Ikhsan, Bripka Yan Purnama (Bhabinkamtibmas Desa Buket Peulawi) dan Brigadir T. Reja (Bhabinkamtibmas Desa Keude Dua) pada Senin (04/04) pagi melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kecamatan Darul Ikhsan.
Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Burhanuddin mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah supaya para guru dan murid memperoleh informasi langsung dari pihak kepolisian tentang adanya isu tentang penculikan. Untuk itu kami memerintahkan anggota kami mendatangi sekolah dan mengumpulkan para pelajar, yang selanjutnya menyampaikan bahwa isu tentang penculikan anak yang beberapa hari terdengar di masyarakat, isu itu adalah tidak benar. Kata Kapolsek.
Meski demikian, lanjut Kapolsek tapi para pihak sekolah, murid dan orang tua untuk terus  waspada terhadap setiap orang yang mencurigakan di lingkungan sekolah. Apabila mendapati orang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kami, tegas Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Burhanudin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar