Jumat, 07 April 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Tiang Listrik Yang Miring

Tribrata News Aceh Timur-Semangat warga Dusun Citra Bunan, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron untuk menjaga keselamatan bersama patut dicontoh, dengan tidak menunggu perintah dari pemerintah, warga secara bergotong royong memperbaiki beberapa tiang listrik yang kondisinya miring, Jum’at (07/04) siang. Brigadir Syahraja (Bhabinkamtibmas Desa Arul Pinang) yang saat itu sedang melakukan kegiatan sambang desa ikut membantu warga dalam melakukan perbaikan tiang listrik tersebut.
Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga sangat mengapresiasi semangat dan kekompakan warga setempat. “Terus pertahankan dan tingkatkan semangat gotong royong. Sebab, dengan bergotong royong, maka semangat kekompakan akan meningkat dan beratnya pekerjaan akan menjadi lebih ringan, terlebih ini untuk kebutuhan dan keamanan warga bersama. Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, kekompakan dapat terus dipertahankan dan dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat daerah lainnya, terang Kapolsek Serbajadi Iptu Tonny Irwan Sinaga. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar