Kamis, 06 April 2017

Kabag Ops Polres Aceh Timur Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Bupati Wakil Bupati

Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 631 personel yang merupakan petugas gabungan disiagakan untuk mengamankan jalanya kegiatan Rapat Pleno Penetapan Bupati-Wakil Bupati Aceh Timur Terpilih Periode 2017-2022, di Aula Serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis (06/04) siang.
Petugas pengamanan tersebut merupakan gabungan dari, Polres Aceh Timur, TNI (Kodim 0104/Atim), BKO Brimob Polda Sumatra Utara, Subden 2B Aramiah, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Aceh Timur. 
Kabag Ops Polres Aaceh Timur, Kompol Rusman Sinaga, saat memimpin apel mengatakan, semua personel yang bertugas sudah siap melaksanakan tugas bahkan Tim Jibomb dari Brimob Aramia telah mensterilkan ruang rapat di manan pleno akan berlangsung serta di sekitar lokasi pendopo bupati ini dan dinytakan, aman, kata Kabag Ops.
Ditambahkanya, personel yang terlibat dalam pengamanan kali ini terdiri dari; TNI (Kodim 0104/Atim) 60 personel; Polisi 318 personel (Polres, Polsek); Brimob 150 personel (140 BKO Brimob Polda Sumut, 10 Jibomb Brimob Aramia); Dishub 40 personel; Satpol PP 60 personel dan Damkar 6 personel. Terang Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Rusman Sinaga. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar