TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kanit Binmas Polsek Banda Alam Patroli Sambangi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Banda Alam Bripka Zainuddin bersama anggotanya Brigadir Yusri melakukan patroli ke  desa-desa juga melakukan kunjungan ke warga Desa Panton Rayeuk M, pada Jum’at (28/04) siang.
Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kanit Binmas dalam kunjungan tersebut, yaitu terkait kamtibmas, diantaranya; agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba atau paham radikal dan tindak kejahatan lainnya. Diharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga akan tercipta lingkungan yang kondusif di wialayah Banda Alam.
Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan yang selalu menekankan kepada anggotanya untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga.
Menurutnya, dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota kami akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah Banda Alam, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan. Terang Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post