Senin, 17 April 2017

Kaposlek Indra Makmur Berikan Arahan Dan Pembinaan Kepada Anggota FPI

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril pada Senin (17/04) pagi memberikan arahan dan pembinaan kepada Front Pembela Islam (FPI) Indra Makmur. Arahan tersebut disampaikan oleh Kapolsek menjelang recana keberangkatan FPI Aceh Timur ke Jakarta dalam rangka ikut pengamanan Pemilukada DKI putaran kedua.
“Pola-pola pendekatan kami terapkan, termasuk melakukan langkah preventif dengan memberi masukan kepada FPI Indra Makmur. Dengan komunikasi dan koordinasi yang terjaga dengan baik seperti ini, kami berharap FPI Aceh Timur khususnya FPI Indra Makmur tetap menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin. Terang Kapolsek. 
Ditambahkanya, kepada Tgk. Hasbi kami berpesan, jika ada salah satu anggota FPI Aceh Timur yang berasal dari wilayah Indra Makmur agar berkoordinasi dengan kami, Ujar Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril.
Sementara itu, Tgk. Hasbi, menyambut baik atas masukan dan arahan dari Kapolsek sekaligus berharap selalu terbinanya hubungan yang harmonis antara Polsek Indra Makmur dengan FPI Kecamatan Indra Makmur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar