Kamis, 13 April 2017

Polres Aceh Timur Gelar Rapat Koordinasi Dengan Perusahaan Dan Perkebunan

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur, pada Kamis (13/04) pagi menggelar rapat koordinasi dengan pihak perusahaan dan perkebunan yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum bersama Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam S.I.K dan dihadiri 25 perwakilan baik dari perusahaan maupun perkebunan.
Rapat yang berlangsung di Aula Wira Satya ini membahas pengamanan obyek vital yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Dalam penyampaianya, Kapolres mengatakan tugas pokok Polri di bawah Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 sedangkan Satpam merupakan pam swakarsa sebagai unsur pembantu pengamanan perusahaan dan dalam pelaksanaan tugasnya satpam diatur dengan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 2 Tahun 2007. Kata Kapolres.
Meski demikian, lanjut Kapolres, perusahaan harus membuat tata tertib agar satpam mampu menerapkan sistem pengamanan sehingga kinerja satpam bisa dioptimalkan.
Ditambahkanya, satpam dalam menjalankan tugas harus bisa bersinergi dengan anggota Polri, sehingga lingkungan kerja (perusahaan) bisa terus terjaga. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar