Minggu, 02 April 2017

Polres Aceh Timur Gencar Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2017

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur beserta polsek jajaranya gencar mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2017. Metode penyampaianya beragam, diantaranya dengan mendatangi sekolah-sekolah ada juga yang menyampaiakan kepada warga pada saat petugas melakukan patroli sambang desa dan yang paling efektif adalah dengan pemasangan spanduk yang berisikan informasi penerimaan Polri.
Kabag Sumda Polres Aceh Timur, AKP Ichsan, Minggu (02/04) mengatakan, pemasangan spanduk Pengumuman Pendaftaran Menjadi Angota Polri Tahun Anggaran 2017″ tersebut merupakan bentuk pelayanan nyata Polri  kepada masyarakat untuk menyampaikan pelayanan informasi kepada masyarakat kususnya kepada muda-mudi yang berminat untuk mendaftarkan dirinya menjadi anggota Polri. Kata Kabag Sumda.
Menurutnya, dengan dipasangannya spanduk tadi, diharapkan kepada masyarakat tahu dan mengerti bahwa Polri membuka pendaftaran penerimaan Polri  yang dimulai dari tanggal 14 Maret sampai dengan 15 April 2017 mendatang.
Disamping itu, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di polsek kami minta kerjasamanya untuk turun ke desa-desa binaannya guna melakukan sosialisasi sekaligus berkoordinasi dengan perangkat gampong dan memberikan brosur tentang pendaftaran penerimaan anggota Polri. Ujar Kabag Sumda.
Ditambahkanya, dengan berbagai metode sosialisasi yang kami lakukan ini, diharapkan minat serta animo masyarakat lebih banyak untuk menjadi anggota Polri, karena menjadi anggota Polri tanpa dipungut biaya. “Ingat, masuk Polisi tidak dipungut biaya alias gratis, jadi kami minta jangan percaya kepada orang apabila ada yang menjajnjikan bisa masuk polisi dengan meminta imbalan, itu penipuan dan jangan dilayani.”Tegas Kabag Sumda Polres Aceh Timur, AKP Ichsan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar