Kamis, 13 April 2017

Polres Aceh Timur Selidiki Pembakaran Alat Berat Di Julok

Tribarat News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur melakukan penyelidikan pasca kejadian pembakaran alat berat jenis milik PT Meuligoe Mas Utama di Desa Teupin Raya, Kecamatan Julok, pada Rabu (12/03) malam.
Kapolsek Julok AKP Nurmansyah mengatakan peristiwa pembakaran alat berat milik subkon PT. Medco tersebut bermula saat Yusri (35) yang merupakan Security Cluster A PT. Medco bersama tiga rekanya, Maimun (28), Junaidi (29) dan Zulkifi saat setelah melaksanakan serah terima piket jaga, tiba-tiba melihat ada nyala api yg berasal dari dua alat berat
Melihat kobaran api, mereka berempat mendekati alat yang terbakar dan tidak jauh dari lokasi Yusri melihat ada 2 (dua) orang laki-laki tak dikenal melompat dari atas kedua alat berat yang terbakar. Ada orang mencurigakan keempat Security PT. Medco tersebut berusaha melakukan pengejaran, namun tidak berhasil ditemukanya dua orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran alat berat tadi selanjutnya mereka kembali ke lokasi terbakar alat berat karena api semakin membesar dan membakar sebagian escavator dan compact.
Saat ini kami, tengah mengambil keterangan beberapa saksi sekaligus mengamankan lokasi kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut, terang Kapolsek Julok, AKP Nurmansyah. (Iwan Gunawan).

1 komentar:

  1. ITU NAMANYA PEKERJA LOKAL HARUS DI UTAMAKAN. JANGAN DI ABAIKAN...

    BalasHapus