Rabu, 12 April 2017

Polres Aceh Timur Terus Melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Penganiayaan Warga Peureulak

Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba menunjukan sepeda motor yang diduga digunakan oleh pelaku untuk melarikan diri ditemukan di pinggir sungai kawasan Peureulak
Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur khususnya pada Satuan Reskrim bersama Polsek Peureulak terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan terhadap korban Muzakir (38) Dusun Meunasah, Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak yang mengakibatkan ia meninggal dunia.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba Rabu (12/04) mengatakan, peristiwa tragis ini bermula saat korban (Muzakir) sekira pukul 07.20 WIB sedang duduk di sebuah warung kopi yang terletak di Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak. Tiba-tiba datang Kamal Mirza alias Minda (35) warga Dusun Krueng Baro, Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak yang diduga sebagai pelaku langsung membacok korban berkali-kali dengan menggunakan parang. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian leher dan tangan sebelah kiri.
Usai menganiaya korban, pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor ke arah kota Peureulak. Melihat kejadian tersebut, Hidayat, pemilik warung dibantu warga membawa korban ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak yang selanjutnya hendak di rujuk ke RSUD Langsa namun dalam perjalanan korban meninggal dunia. Terang Kapolsek.
Ditambahkan oleh Kapolsek, sebelumnya pada Sabtu (08/04) pelaku juga telah melakukan penganiayaan terhadap adik korban yang bernama Khaidir (35) yang mengakibatkan ia mengalami luka memar di bagian mata.
Akibat dua peristiwa tersebut, masyarakat tersulut emosi dan berusaha merusak rumah pelaku dengan cara membakarnya, bahkan api sempat membakar jendela rumah pelaku bagian depan, namun api berhasil dipadamkan oleh anggota kami yang dibantu oleh BKO Brimob. Kata Kapolsek.
Saat ini, lanjut Kapolsek, kami bersama anggota opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Timur dibantu BKO Brimob Polda Sumatera Utara terus melakukan pengejaran terhadap pelaku, ungkap Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).

1 komentar: