Sabtu, 15 April 2017

Polsek Ranto Peureulak Selidiki Kebakaran Rumah Milik Warga Seumali

Tribrata News Aceh Timur-Peristiwa kebakaran melanda rumah milik Muhammad Ruddin Bin Thaib ( 51) warga Dusun Ulee Gajah, Desa Seumali, Kecamatan Ranto Peureulak masih diselidiki oleh Kepolisian Sektor Ranto Pereulak.
Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Musa mengatakan, bermula kebakaran yang menghanguskan rumah Ruddin tersebut  terjadi pada Sabtu (15/04) pagi dinihari. Saat kejadian Ruddin tidak ada di rumah, namun berdasarkan keterangan saksi sekaligus tetangga Ruddin, Adul Rahim (45) mengatakan, saat api mulai membakar rumah, lampu masih dalam kondisi menyala, kata Kapolsek.
Besarnya api dan kuatnya tiupan angin, membuat rumah yang berkontruksi kayu tersebut dengan cepat terbakar. Akibatnya warga tidak sempat menyelamatkan harta benda milik Ruddin dan diperkirakan kerugian yang ditimbulkan dari peristiwa tersebut mencapai 80 juta rupiah. Ujar Kapolsek.
Sementara itu, lanjut Kapolsek guna melengkapi hasil penyelidikan, anggota kami sudah ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP ). “Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dan meminta keterangan beberapa saksi. Penyelidikan fokus pada penemuan lokasi asal permulaan kebakaran. Selanjutnya mengumpulkan bukti, keterangan dan material sebanyak-banyaknya, kemudian dipadukan yang selanjutnya nantinya dibuatkan kesimpulan penyelidikan,” terang Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Musa. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar