Selasa, 11 April 2017

Satlantas Polres Aceh Timur Peduli Dengan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalu-lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Timur, pada Selasa (11/04) pagi menggelar bakti sosial dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bakti sosial yang dilaksanakan sesuai dengan program “Sat Lantas Polres Aceh Timur Peduli.”
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo bersama anggotanya pagi tersebut mendatangi rumah Ahmad warga Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa dengan menyerahkan bantuan sembako.
Kasat Lantas menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang bersifat kemanusian yang esensi utamanya ialah membangun postur Polantas yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati Satlantas Polres Aceh Timur kepada sesama, dengan saling berbagi.
Harapannya Sat Lantas Polres Aceh Timur lebih humanis.  Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian Polres Aceh Timur semoga menjadi motifasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya. Ujar Kasat Lantas.
Ditambahkanya, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban Bapak Ahmad sekeluarga dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar