Kamis, 20 April 2017

Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas Di Depan ISC

Tribrata News Aceh Timur-Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur, kali ini terjadi di depan gedung Idi Sport Center (ISC) Jalan Medan-Banda Aceh, KM. 370-371, Desa Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, pada Kamis (20/04) pagi.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo mengatakan, kecelakaan lalu lintas bermula, pada saat mobil penumpang Isuzu dengan Nomor Polisi BL 7616 NB yang dikemudikan oleh Muzakir (41) warga Desa Gampong Rayeuk, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara melaju dengan kecepatan tinggi dari arah arah Banda Aceh menuju Medan setibanya di lokasi kejadian terdapat sepeda motor Honda Vario 150 Nomor Polisi BL 3473 DAN yang dikendarai oleh Suriati (30) warga Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk hendak berputar arah.
Diduga Suriati tidak memperhatikan kondisi arus lalu lintas sehingga ia tertabrak mobil penumpang tersebut dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah menabrak Suriati, mobil penumpang juga menabrak median atau pembatas jalan hingga melewati ke jalur sebelah kanan (arah Medan ke Banda Aceh). Akibat insiden naas tersebut Suriati meninggal dunia di lokasi, sementara sepeda motor dalam kondisi rusak berat. Saat ini kendaraan yang telibat kecelakaan kami amankan ke Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar