TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Pelemparan Kendaraan, Polsek Julok Tingkatkan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Julok terus meningkatkan patroli di jalan lintas Medan-Banda Aceh. Kebijakan ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi pelemparan kendaraan baik kendaraan umun maupun kendaraan pribadi di kawasanya mejelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438. H.
Menurut Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, Kamis (22/06) mengatakan para pelaku pelempar kendaraan biasanya beraksi di lokasi yang kurang cahaya penerangan. Sehingga patroli terus kita intensifkan. Kami terus menyisir ke sejumlah lokasi yang rawan terjadi aksi tersebut," kata Kapolsek.
Selain melakukan patroli di jalan raya, kami juga melaksanakan patroli ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya tindak kriminal, salah satunya warung internet (warnet) yang beroperasi hingga menjelang sahur.
Kepada pengelola warnet kami tegaskan untuk tidak beropersi hingga larut dan bagi pengunjung warnet kami himbau untuk memperhatikan keamanan parkir kendaraan sehingga pelaku-pelaku kejahatan curanmor dapat diantisipasi. Himbaunya.
Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan, ketenteraman di tengah masyarakat dan lingkungan sendiri, sehingga bisa membawa kenyamanan masyarakat dalam beribadah. “Mari sama-sama kita jaga, agar wilayah Julok tetap aman dan tenteram, sehingga kita bisa beribadah dengan baik,” ujarnya.
Kapolsek menambahkan, sejumlah kriminal yang cenderung dilakukan menjelang lebaran dengan berbagai modus klasik, untuk itu kami minta warga tetap selalu waspada terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post