TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Madat Memberikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana melaksanakan buka puasa bersama di mapolsek setempat, pada Jum’at (23/06). Acara buka puasa bersama dirangkai dengan pemberian tali asih berupa bingkisan dan sedekah kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.
Ipda Hendra Sukmana mengungkapkan bahwa melalui pemberian bingkisan ini kami utamakan kepada anak yatim/piatu juga kaum dhuafa dengan tujuan dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sehingga dengan sendirinya situasi kondusif dapat terwujud.
Menurutnya, pemberian tali asih terhadap anak yatim dan kaum dhuafa ini sebagai penjabaran terhadap Firman Allah SWT yang tertuang dalam Al-Qur’an Surat Al-Maa’un yang berisi pemberitahuan bahwa, orang yang mendustakan agama itu adalah orang-orang yang menghardik anak yatim dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin. Dengan ketentuan dalam Surat Al-Ma’un inilah kami dan para anggota beserta Bahyangkari Ranting Madat berbagi kepada anak yatim/piatu dan kaum dhuafa, terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Milka).
Previous Post Next Post