TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Tinjau Pos Pengamanan Dan Pelayanan Operasi Ramadniya 2017

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum pada Jum’at (23/06) melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ramadniya 2017 dalam menghadapi arus mudik menjelang dan sesudah Idul Fitri 1438. H.
Dalam Operasi Ramadniya tahun ini Polres Aceh Timur mendirikan 1 (satu) Pos Pelayanan di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk juga 2 (dua ) Pos Pengamanan di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak dan di Keude Simpang Ulim.
Selain mengecek kesiapan personil pengamanan, Kapolres juga melakukan pemeriksaan mulai dari administrasi posko hingga jumlah personil yang melaksanakan pengamanan di posko.
Kapolres saat melakukan peninjauan posko didampingi oleh Kasat Lantas AKP Joko Utomo memulai pengecekan di Posko Idi Rayeuk kemudian dilanjutkan di Pos Simpang Ulim dan berakhir di Pos Peureulak.
Setelah melihat secara langsung, Kapolres mengaku puas dengan kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan lebaran ini. Meski demikian ia tetap meminta kesiagaan petugas gabungan sekaligus menaruh harapan semua saling membantu dan memberikan kontribusi sesuai tugas.
Menurutnya, dilihat dari beberapa posko sudah aman terkendali. "Tujuan dari peninjauan ini, memastikan semua petugas khususnya kepolisian dan instansi terkait lainnya sudah siap melakukan pengamanan dan saat ini, dapat dipastikan semua aman terkendali." Terang Kapolres.
Ditambahkannya, posko itu sendiri didirikan memang dikhususkan untuk melaksanakan tugas aparat memberikan perlindungan dan pelayanan dalam kepentingan menyambut lebaran ini. "Pos ini akan didirikan selama 16 hari mulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan tanggal 03 Juli mendatang." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan). 
Previous Post Next Post