Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 10 Juli 2017

Lomba Tumpeng Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Usai pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71 dilanjutkan acara syukuran. Kegiatan diawali dengan pembacaan sambutan Kapolri oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum yang menyatakan:
“Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat. Karena itu, dukungan dan do’a dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat.
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para sesepuh Polri yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan Polri serta segenap personel Polri yang telah bekerja keras untuk melaksanakan reformasi Polri.
Ucapan terima kasih dan penghargaan juga kami sampaikan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang lebih baik.” Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengutip sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi, Drs. Tito Karnavian, M.A, Ph.D.
Selesai membacakan amanat Kapolri, Kapolres mendaulat Komandan Kodim 0104 Atim (Aceh Timur) Letkol Inf. Amril Haris Isya Siregar S.E; Kepala Kejakasan Negeri Idi, Muhammad Ali S.H; Ketua Pengadilan Negeri Idi, Iwan Irawan S.H dan Asisten I Pemkab Aceh Timur, Zahri M. AP, untuk mejadi juri dan memberi penilaian terhadap 18 tumpeng yang dibuat oleh Bhayangkari Cabang/Ranting Aceh Timur. Dari hasil penilaian para juri, lomba tumpeng dimenangkan oleh Bhayangkari Ranting Peureulak.

Selanjutnya tumpeng yang keluar sebagai pemenang dipotong oleh Kapolres dan diberikan kepada personel termuda Polres Aceh Timur (Bripda Rido Syahputra) dan personel tertua (AKP I Nyoman Rai Negara).
Dalam acara syukuran tersebut juga Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan bingkisan kepada purnawirawan Polri Polres Aceh Timur juga kepada puluhan anak yatim/piatu dari Yayasan Panti Asuhan Raudahtul Amal, Desa Gampong Baro, Kecamatan Idi Rayeuk. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar