Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 11 Juli 2017

Polres Aceh Timur Memperoleh Tambahan Satu Unit Kendaraan Taktis

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Sabhara Polres Aceh Timur memperoleh tambahan kendaraan operasional berupa Kendaraan Taktis (Rantis) jenis APC Tambora  dan kelengkapannya dari Direktorat Sabhara Polda Aceh, Senin (10/07).
Diharapkan dengan adanya bantuan kendaraan operasional bagi Sat Sabhara Polres Aceh Timur bisa lebih meningkatkan dan menjaga stabilitas kemanan serta  memperkuat tugas Satuan Sabhara dalam melaksanakan pengamanan.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Selasa (11/07) menginstruksikan kepada seluruh jajarannya dalam mengunakan kendaraan dinas polisi semata-mata demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kendaraan Rantis ini akan digunakan untuk pengamanan demo serta pengamanan kegiatan yang bersifat khusus.
Rantis APC Tambora merupakan kendaraan pertahanan multi guna yang dapat digunakan dalam berbagai situasi, seperti; patroli keamanan, menjaga ketertiban umum, anti terorisme dan pegawalan VIP. Rantis Tambora juga didesain sangat lincah dan protektif serta optimalisasi muatan. Selain itu, Rantis ini jenis kendaraan 4x4 dengan kinerja dan berteknologi tinggi serta berlapis baja.
“Dengan penambahan Rantis ini diharapkan bisa membantu kinerja Satuan Sabhara Polres Aceh Timur dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.” Kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar